10 Hal Yang Diharapkan Cowok Dari Ceweknya

Cewek memang makhluk yang lebih sering tersirat daripada tersurat. Sementara, cowok lebih mudah mengutarakan perasaan dan keinginan mereka dibanding cewek yang lebih suka kode-kodean. Tapi bukan berarti cowok gak pernah memendam sesuatu lho. Setidaknya para cowok punya beberapa harapan yang mungkin gak pernah diutarakan bagi ceweknya.
Apa sih yang sebenarnya diharapkan cowok dari seorang cewek?

1. Mencintainya dengan tulus

                                    

Yep. Semua cowok, baik yang berkecukupan maupun pas-pasan, pastilah berharap dicintai dengan tulus oleh pasangannya. Dicintai sebagai “dirinya”, bukan karena apa yang dia punya: kegantengannya, uangnya, kepopulerannya, motor ninja-nya, mobil BMW-nya, atau apartemen mewahnya. Meski cowok biasanya lebih pake logika dibanding perasaan, cowok tetap paham mana cewek yang tulus dan mana yang mau morotin doang.
Cewek yang tulus di mata cowok adalah mereka yang mengerti caranya memberi dan berbagi, bukan hanya sekadar meminta. Bagi cowok, cewek yang mencintainya dengan tulus tuh wajib dipertahankan sampai titik darah penghabisan. 

2. Gak Egois


Cowok yang tulus mencintai kamu rela memberi kamu segalanya, menjadikan kamu sebagai tuan putri di hatinya. Tapi itu bukan berarti kamu bisa egois dan minta diladeni terus-terusan. Cowok juga membutuhkan waktu buat diri mereka sendiri, buat bersama bareng teman-teman mereka tanpa diinterupsi sama kehadiran kamu di sampingnya.

3. Kepercayaan

Masih berhubungan sama poin di atas. Saling percaya adalah fondasi yang penting dari sebuah hubungan.
Ketika cowokmu lagi “menghilang” dan gak menghubungi kamu karena dia ada kerjaan, kuliah, lagi sama teman-temannya atau sekadar ingin menyendiri, kamu gak perlu meneleponnya setiap sepuluh menit buat tahu dia lagi ngapain. Selain itu hal yang menyebalkan, kamu juga bakal dicap insecure sama cowokmu dan rekan-rekannya.
Cukup kirim pesan singkat menanyakan dia di mana dan sedang apa, lalu hubungi kembali kalo dia sudah menyelesaikan urusannya.

4. Gak Manja

Secara naluriah, cowok akan berusaha bersikap gentle ke pasangannya, tapi bukan berarti lantas kamu mesti manja terus-terusan sama dia. Cowok suka sama cewek yang mandiri, yang bisa mengurus dirinya sendiri.
Mandiri berarti juga gak takut mengalami kesulitan, karena hidup berputar seperti roda, gak selamanya kamu akan bersenang-senang terus, ada kalanya kalian akan terpuruk dalam kesulitan.
Ini berhubungan sama masa depan kalian lho. Berumah tangga memerlukan kemandirian dan kerja sama. Kalo sedikit-sedikit kamu masih minta dianterin, minta dibantuin ini itu yang sebenarnya bisa kamu lakukan sendiri, siap-siap aja melihat nama kamu dicoret dari daftar calon istri idaman.

5. Pengertian



Cowok memang kurang baik dalam mengungkapkan perasaan. Mereka cenderung diam dan dingin, bahkan kadang sok tegar biar gak dianggap lemah. Cewek yang suka bereaksi berlebihan juga kadang malah makin memperkeruh suasana hati. Itulah kenapa cowok lebih mudah nempel sama cewek yang punya rasa empati tinggi, karena mereka merasa diperhatikan dan dipahami.
Cowok juga mengharapkan pasangan yang paham dengan keadaan dirinya dan gak menuntut macam-macam. Kalo kamu dan cowokmu masih mahasiswa dan mengandalkan duit kiriman ortu, ada baiknya saat makan bareng kamu gak minta ditraktir terus. Sekali-kali gantian atau bayar sendiri-sendiri.

6. Mendukung cita-citanya

                                                   
Jika dia punya cita-cita yang positif – meskipun kadang gak realistis, itu wajib kamu dukung. Sebagai pasangan, semoga untuk seterusnya, tugasmulah untuk mendorong dia berkembang. Bagi dia, kamu adalah lini depan penggeraknya, dan lebih hebat lagi jika kamu bisa memotivasinya.
Dengan mendukungnya dari nol, kamu dan dia akan punya ikatan yang kuat untuk menjalin hubungan jangka panjang yang lebih erat.

7. Punya pendirian dan pendapat sendiri

Orang-orang cerdas suka mendiskusikan gagasan-gagasan. Dan percaya deh, gak ada obrolan yang lebih asik bagi cowok selain mendiskusikan sebuah gagasan bareng pasangannya. Cowok lebih tertarik sama cewek yang punya pandangan sendiri terhadap sesuatu, bukan cuma sekadar ikut-ikutan cowoknya atau teman-temannya.
Catatan penting: jangan mengartikan diskusi sama dengan berantem ya. Diskusi itu bertukar pikiran, bukan ngotot-ngototan. 

8. Terlihat menarik

Bagi cowok, terlihat cantik bukan berarti harus pake baju mahal atau dandan menor. Terlihat cantik di sini berarti kamu tahu caranya membawa diri dan menjaga sikap kamu di hadapan cowokmu dan lingkaran sosialnya.

 9. Mengerti Dengan Apa Yang Dia Harapkan

 

Setiap Cowok selalu mempunyai harapan tersendiri pada ceweknya,terkadang ceweklah yang tidak mengerti dengan apa yang selalu jadi harapan cowoknya itu.Kebanyakan Cowok terkadang suka marah nggak menentu apabila ceweknya tidak tahu dan tidakmau tahu dengan apa yang dia harapkan.Jadi jangan salahkan cowok kalian apabila dia marah tidak menentu padamu,cari tahu maksud kemarahannya itu.

10. Jangan jadi pendiam
cewek pemalu

Lihat deh sekeliling kamu! Cewek yang pintar bergaul lebih beruntung dalam asmara. Banyak cowok yang mendambakannya karena dia terlihat supel, asyik, sopan dan santun. Cewek yang pintar bergaul juga dapat dengan mudahnya mencairkan suasana. Ketika cewek berhasil melebur kedalam lingkaran teman-temannya, maka saat itu juga ia berhasil memenangkan hatinya. Tak heran jika banyak cowok mendambakan kepribadian cewek yang seperti ini, mungkin termasuk cowok kamu. redface
Tapi jika kamu bukan tipe cewek yang seperti itu, tenang saja, kepribadian dapat dibentuk kok. Itu hanyalah soal kebiasaan saja. Cewek yang sering berkumpul dengan teman-temannya, terlebih teman-teman baru, secara otomatis akan terbentuk kepribadian yang mudah bergaul. Sebagai contoh cewek di sebuah komunitas musik, jika awal dia bergabung adalah pribadi pendiam, lambat laun akan menjadi pribadi yang mudah bergaul.
Jadi, selain kepribadian pintar bergaul ini yang diharapkan cowok, menjadi cewek yang ayik, ramah dan santun merupakan kepribadian yang asyik bukan?

Wahai kaum hawa, semua hal di atas sebenarnya sudah kamu miliki kok, hanya saja ada sifat yang lebih dominan dibanding yang lain. Kamu tinggal mencoba untuk mengembangkannya aja, dijamin kamu bisa jadi cewek idaman para cowok!

Jangan lupa tinggalkan komentar dan like juga Fans Page saya ya sobat,semoga dengan artikel ini sobat bisa berubah dengan pasangan sobat sendiri...1 komentar dan 1 like sangatlah berharga bagi saya..

7 Responses to "10 Hal Yang Diharapkan Cowok Dari Ceweknya"

  1. saya setuju dengan artikel anda ini. saya sudah melakukan yang ada di artikel anda ini dan hubungan saya dengan kekasih saya baik-baik saja selama ini.
    kunjungi juga
    Pasang Iklan Dan Dapatkan Uangnya Melalui Blog/Website Anda
    http://melsadinata.blogspot.com/2014/12/cara-menghasilkan-uang-dengan-iklan.html

    ReplyDelete
  2. Iya bener bro, beberapa hal yang di atas true banget. :))

    www.uwedzblog.com

    ReplyDelete
  3. Bagus mas, kalau menurut saya sendiri yang paling penting tentunya nomor 1. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo saya semuanya gan,,thanks udh berkunjung... ^_^

      Delete
  4. sekian gue menunggu lama, akhirnya menemukan trik mendapatkan dolar yang banyak dari google adsense,.!!

    http://www.atodaynews.ml/2015/01/apa-sich-trik-biar-sukses-google-adsense.html

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT