Cara Mudah Mengumpulkan Point Di AddMeFast

Jika sobat sudah mendaftar di AddMeFast maka sekarang adalah waktunya sobat untuk memperbanyak point sobat di Situs tersebut.Karena hanya dengan point lah sobat bisa mendapatkan Like untuk Facebook sobat baik itu berbentuk FP,Photo,Maupun Status sobat sendiri.
 
Inilah beberapa langkah mudahnya :
 
1. Login dulu pada akun AddMeFast sobat,Jika belum punya maka sobat bisa mendaftar disini.Baca Cara Mendaftar Di AddMeFast.
 
2. Dan Inilah Beberapa Cara Yang bisa sobat lakukan untuk mengumpulkan Pointnya.
 
  • Daily Bonus > Cara Ini bisa sobat lakukan apabila sobat sudah login beberapa hari dan apabila sobat bisa aktif dalam melakukan aktivitas Like di AddMeFast tersebut.
  • Facebook Post Like > Cara Ini adalah cara paling mudah dalam mengumpulkan point,yaitu dengan cara Klik tombol Like yang berwarna Hijau dan Nanti akan terbuka windows baru maka Klik lah tombol Suka pada Post orang tersebut dan sobat harus langsung klik tombol Close agar sobat bisa mendapatkan point.sobat juga bisa melakukan cara lain tapi yang paling mudah ya cara yang ini.
  • Affiliate Programs > Cara ini bisa sobat lakukan dengan cara Share Kode Affiliate yang sudah disediakan dan apabila nanti ada orang yang klik Kode Affiliate sobat dan mereka mendaftar maka sobat akan mendapatkan 300 point.
Oke itulah beberapa tutorial yang bisa saya berikan pada sobat dan lakukan lah dengan rajin bila sobat mau mendapatkan hasil yang memuaskan.jangan lupa tinggalkan pertanyaan sobat di komentar dan jangan lupa Like FP saya ya sobat.

0 Response to "Cara Mudah Mengumpulkan Point Di AddMeFast"

Post a Comment

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT