Melihat Kepribadian Seseorang Melalui Tulisan

Setiap orang mempunyai kepribadian dan karakter yang berbeda satu dengan yang lainnya. Pada beberapa postingan sebelumnya telah saya sampaikan bahwa karakter dan kepribadian seseorang khususnya wanita dapat di lihat dari Cara duduk, Cara Berjalan, Cara Tertawa, Dan dari beragam jenis Bra yang sering wanita pakai. Kenapa hanya wanita? kepada laki-lakinya tidak? Yah saya tak tahu, dan mungkin untuk seorang lelaki kita dapat menilai dan melihat karakter serta kepribadiannya dari bentuk tulisan yang dibuatnya. Kita tahu setiap orang memiliki tulisan yang berbeda, ada yang rapih tegak, ada yang rapih tapi tertiup angin, dan ada juga tulisan yang bersambung, serta masih banyak yang lainnya. 

Gaya Tulisan Anda seperti Apa ?

Melihat Kepribadian Seseorang Melalui Tulisan

7 Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Tulisannya


Nah dalam ilmu pengetahuan ternyata ada sebuah ilmu yang digunakan untuk mempelajari tulisan tangan manusia. Dengan ilmu ini kita dapat melihat beragam kepribadian seseorang dari bentuk tulisan yang dibuatnya. Nama ilmu tersebut adalah Grafologi, ilmu yang khusus digunakan mereka yang ingin meneliti tulisan tangan. Nah bila Anda tertarik, berikut adalah beberapa ulasan singkat dari Ilmu tersebut yang dapat kita praktekkan tentang, Melihat kepribadian dan Karakter seseorang dari Bentuk Tulisannya :

Kepribadian Seseorang Dari bentuk Tulisannya | Menurut Ilmu Grafologi :


1. Kepribadian Dilihat Dari Ukuran Tulisan
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Pen Company, ukuran tulisan seseorang menunjukan kepribadian orang tersebut. Mereka dengan ukuran tulisan relatif kecil cenderung pemalu atau menarik diri dalam pergaulan, teliti, fokus dan rajin belajar. Sedangkan mereka dengan ukuran tulisan besar lebih mudah bergaul, terbuka, senang diperhatikan dan percaya diri. Jika ukuran tulisannya rata-rata, tidak terlalu kecil atau pun besar maka kamu bisa beradaptasi dengan baik. 

"Ukuran Tulisan Anda Menentukan Karakter dan Kepribadian Anda"


2. Kepribadian dilihat dari Jarak Spasi pada tulisan
Jika jarak spasi dalam tulisan tangan dia berdekatan, maka dia orang yang lebih senang dengan keramaian dan tidak tahan sendirian. Sebaliknya, jika jarak spasi cukup lebar maka di adalah orang yang bebas dan tidak terlalu nyaman dengan keramaian atau banyak orang.

3. Kepribadian dilihat dari Tipe Looping huruf e dan l pada tulisan
Seseorang tentunya memiliki gaya masing masing dalam menulis sebuah hurup, dan sebuah kepribadian pun bisa kita lihat dari seseorang ketika seseorang tersebut menuliskan huruf "l" atau "e"? Jika bentuk lingkaran dalam huruf tersebut dekat mungkin kamu seorang peragu sedangkan jika bentuk lingkaran dalam huruf tersebut cenderung lebar mungkin kamu termasuk orang yang cukup open minded dan spontan. 

4. Kepribadian dilihat dari Titik di Huruf "i"
Titik tepat di atas menunjukan bahwa kamu orang yang mendetail dan empatik. Tapi ketika titik tersebut jauh diatas huruf "i" mungkin kamu punya imajinasi yang luar biasa. Jika titik yang kamu berikan berupa lingkaran, kamu adalah seorang visionari dan kekanakan. Sedangkan titik yang berupan irisan, maka kamu orang yang kritis terhadap diri sendiri dan cenderung tidak sabaran, suka terburu-buru.

Lalu bagaimana tanda titik yang dibuat melingkar dan ditaruh dibawah ?


5. Kepribadian Dilihat dari Garis pada huruf "t"
Garis yang benar-benar diatas huruf T menunjukan kamu orang yang amibisius dan optimis. Jika garis tersebut berukuran cukup panjang maka kamu memiliki tekad yang kuat dan enstusias, selain juga keras kepala. Garis berada tepat di tengah huruf "t" menunjukan karakter percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri. Jika garis tersebut pendek mungkin kamu orang yang pemalas dan tidak punya tekad yang kuat.

6. Kepribadian dilihat dari Tekanan pada tulisan
Orang dengan dengan tekanan yang cukup kuat pada tulisannya menunjukan komitmen yang kuat pula dan serius akan segala sesuatu. Sedangkan mereka dengan tekanan yang ringan pada tulisannya mendeskripsikan karakter yang sensitif dan suka berempati. 

7. Kepribadian dilihat Dari Bentuk huruf
jika bentuk huruf kamu bulat menandakan kamu orang yang kreatif dan artistik. Jika bentuk huruf mu runcing, mungkin kamu adalah pribadi yang agresif, pintar dan berani. Sedangkan kamu dengan tulisan bersambung menunjukan kamu seorang yang logis, sistematis dan berhati-hati dalam mengambil keputusan. 

Nah itu semua adalah beberapa karakter dan kepribadian yang bisa anda lihat dari beragam tulisan yang dibuatnya. Namun tidak semua tulisan tersebut selalu menggambarkan kepribadian seseorang, Karena dalam kenyataannya kepribadian seseorang adalah hal yang kompleks dan dapat berubah-ubah sepanjang waktu berjalan, dan usia serta pengalaman yang telah terlewati. Tetapi suatu hal yang tak pernah berubah adalah setiap diri kita menentukan siapa kita.

1 Response to "Melihat Kepribadian Seseorang Melalui Tulisan"

  1. keren gan artikelnya sangat bermanfaat :)
    by Ziwipedia

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT