Download Anti Virus Avast Pro Edition

Anti Virus memang penting kita pasang pada komputer kita guna menjaga virus yang coba merusak system windows,pemilihan anti virus yang asal asalan membuat komputer kita menjadi korban karena numpuknya virus virus di komputer yang tidak mampu di jaga,oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan coba buat artikel tentang anti virus AVAST.

Siapa orang yang tidak kenal dengan anti virus yang satu ini,hampir 170 juta orang memakai anti virus yang satu ini,avast ini sedikit berbeda di bandingkan dengan anti virus yang lainnya.
Namun tetap saja semua anti virus mempunyai keungulan dan kelemahannya masing masing,tidak ada anti virus yang super sempurna yang saya ketahui,berikut ini saya akan sedikit mengulas kelebihan dan kekurangannya dari anti virus avast sebagai bahan pertimbangan dikala sobat mau memilih anti virus.

KELEBIHAN

Di samping tampilannya yang simpel AVAST mempunyai fitur auto Sandbox yang jarang di miliki oleh anti virus lain,sehingga dia mampu mendeteksi virus yang mencurigakan,maka secara otomatis avast langsung mengirim sampel file untuk segera di analisa,selain sandbox avas juga mempunyai Scan Boot Time,dengan artian ketika komputer sedang booting pemindaian pun bekerja untuk mejaga atau menganalisa virus selama komputer masuk ke windows.


KEKURANGAN

Dalam dunia windows belum bisa sebuah anti virus bisa bekerja secara optimala tetap saja memiliki kekurangannya termasuk anti virus AVAST,mengapa demikian...?
Karena avast tidak bisa mendeteksi secara teliti virus yang masuk lewat USB,dalam artian ketika sobat memasangkan USB pada komputer avast tidak bisa bekerja secara optimal untuk mendeteksinya,Heuristic yang dimiliki avast tidak sebagus avira.Avast juga tidak bisa mendeteksi virus lokal baru yang masuk seperti mendeteksi virus dari memory HP,oleh karena itu jika memang perlu dan bisa silahkan sobat pasang dua anti virus.


Nah itulah sedikit penjelasan dari aye ya sob tentang anti virus AVAST,semoga bisa bermanpaat buat semuanya terutama buat sobat yang baru masuk ke dunia komputer,ya itung itung bahan pertimbangan sob.


Buat sobat yang memang minat nih sama anti virus AVAST ini bisa download di blog saya ini secara cuma cuma,silahkan lihat linknya di bawah.
Download




Selamat mencoba semoga virunya pada hilang ya sob....hehehehe.

1 Response to "Download Anti Virus Avast Pro Edition"

  1. HARTA KARUN ALAM GAIB, Supranaturaljokowi.com - Di alam gaib juga banyak terdapat emas dan berlian (harta karun gaib), paling banyak didapati di Jawa Timur. Yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah, kebanyakan adalah peninggalan kerajaan dan bangsawan jaman dulu.....

    Cara Berburu Harta Karun
    Trik Mudah Dan Cepat Berburu Harta Karun
    Amalan Sakti Mandraguna Berburu Harta Karun

    http://www.supranaturaljokowi.com
    http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/kujang-sakti-kyai-singowijoyo.html
    http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/khodam-pendamping-dan-khodam-ilmu.html
    http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/keistimewaan-batu-merah-delima.html
    http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/kaya-raya-dengan-membaca-basmallah.html

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT