Cara Submit Blog Ke (1000 Lebih) Link Sekaligus

Selain mensubmit blog ke google,bing dan beberapa Search Engine lainnya,maupun mensubmit blog ke beberapa web directory,sobat juga bisa mengunakan IMT Website yang menyediakan Submit Blog sobat ke 1000 Link sekaligus cukup dengan sekali klik maka Blog sobat akan di submit secara otomatis ke berbagai Link.
Tujuan Submit Blog kesini adalah untuk mendapatkan banyak Backlink gratis sehingga mempercepat Blog sobat untuk di index oleh Google,dan jenis Backlink yang didapat yaitu Backlink satu arah.

Jika Blog sobat Blog baru lakukanlah sedikit demi sedikit dulu jangan langsung sekaligus,dan lakukanlah dengan rutin misal sekali sepekan dan jangan melakukannya setiap saat karena akan dapat di anggap Spam oleh Google.

Dari pada submit satu-satu Link mending submit saja pakai cara ini...:

1. Masuk ke http://www.imtalk.org/.
2. Masukan Alamat Blog sobat ke kotak yang sudah disediakan.

Cara Submit Blog Ke (1000 Lebih) Link

3. Masukan juga kata kunci atau deskripsi yang menggambarkan sedikit tentang Blog sobat.Usahakan menggunakan bahasa inggris karena Link tersebut menggunakan bahasa inggris.

4. Di bagian  Limit the number of created pages Pilih Berapa Link yang akan kita gunakan untuk mensubmit Blog kita.Bisa kamu pilih sesuai keinginan,tapi semakin banyak yang sobat pilih maka makin lama juga waktu yang diperlukan untuk menunggu prosesnya.

5. Lalu klik Submit dan tunggu hingga proses selesai,waktu yang diperlukan bervariasi tergantung banyak Link yang kita pilih,memang sebagian ada yang failed tapi kemungkinan 95% berhasil.

Cara Submit Blog Ke (1000 Lebih) Link

Oke itulah beberapa tutorial yang bisa saya sampaikan ke sobat semua,semoga bermanfaat untuk sobat,jangan lupa tinggalkan like dan komentar sobat di bawah ya.

0 Response to "Cara Submit Blog Ke (1000 Lebih) Link Sekaligus"

Post a Comment

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT