Cara Mendaftar Email Di Yahoo Dengan Mudah

Untuk anda yang mungkin ingin memiliki sebuah email dari yahoo dan apabila anda tidak tahu untuk cara mendaftar email yahoo maka disini saya sudah membuat sebuah artikel tentang cara membuat email yahoo.Kebanyakan orang menggunakan email yahoo ini untuk membuat sebuah akun Facebook dan Twitter,karena memang email dari yahoo sudah terhubung ke berbagai social media tersebut.Nah kebanyakan juga anak remaja sekrang bahkan masih awam dengan pengetahuan teknologi,bahkan dari beberapa survey yang saya lakukan ternyata masih banyak anak indonesia yang tidak tahu cara menggunakan situs-situs seperti yahoo ini.Bahkan mereka masih minta tolong kepada teman mereka untuk membuatnya.

Nah maka dari itu saya disini terinspirasi untuk membuat tutorial cara membuat email dari yahoo ini untuk membantu sahabat yang masih bingung cara menggunakan dan membuat emailnya.Sebenarnya cukup mudah dan simple kok,nah dari pada memperpanjang kata lagi mari simak bersama-sama ulasan berikut ini.

Berikut Cara Membuat Email Yahoo :

1. Step/ langkah pertama yang harus kita lakukan dalam membuat email  di yahoo adalah menuju websitenya di yahoo.com. Setelah itu Anda akan mendapati halaman yang sama seperti gambar berikut .

Cara Membuat Email Baru di Yahoo

2. Setelah membuka link diatas lalu langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengklik “Buat Account”  tepat pada tulisan yang Ditunjuk oleh panah merah seperti gambar diatas.
Setelah mengklik “Buat Account” anda kemudian akan diarahkan ke halaman yang seperti gambar dibawah ini . Yang harus anda lakukan Dalam langkah kedua ini adalah mengisis form yang sudah tersedia pada halaman tersebut dengan sedetail detailnya . Dalam form tersebut Anda harus mengisis nama, jenis gender, TTL, hingga alamat rumah anda .

Cara Membuat Email Baru diYahoo

3. Setelah mengisi form diatas kemudian jangan lupa klik “Buat Akun Saya” pada bagian bawah form ini, jangan sampai anda mengisi data data Diatas dengan hal yang tidak sebenarnya (palsu) agar jika anda mempunyai masalah nantinya dengan email anda dapat diselesaikan dengan Mudah . Lalu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengisi form diatas seperti minimal password yang harus anda isi Minimal 8 Karakter dan harus menggunakan huruf besar, huruf kecil dan angka. Serta Anda diharuskan memilih mengunakan ymail.com , rocketmail.com atau bahkan yahoo.co.id , hal ini bisa dipilih sesuai kesukaan hati anda.

Setelah mengklik “buat akun saya” anda akan ditampilkan pada halaman berikut, tak usah khawatir karena form dibawah ini bertujuan untuk Memilih pertanyaan rahasia dan juga sekaligus jawabannya untuk jika terjadi suatu maslaah pada email anda nantinya dapat digunakan. Jadi Harap isi dengan sebaik baiknya lalu simpan pertanyaan ini jika ada hal yang tidak diinginkan, nantinya pasti pertanyaan rahasia ini akan Bermanfaat.

Nah saya rasa tutorial diatas sangat mudah untuk anda pahami,jika ada yang perlu dipertanyakan silahkan anda kirim di komentar.Jangan lupa juga untuk selalu berkunjung ke blog sederhana saya ini untuk mendapatkan artikel yang baru-baru seputar dunia teknologi yang bermanfaat.Dan jangan lupa untuk subcribe dan bantu like FP nya ya.

0 Response to "Cara Mendaftar Email Di Yahoo Dengan Mudah"

Post a Comment

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT