3 Tips Sukses Blogger Untuk Pemula Terbaru 2015

Sukses Blogger
Setiap Orang pasti ingin untuk mendapatkan kesuksesan dalam setiap pekerjaan atau hobby yang sedang dijalaninnya.Begitu juga dengan seorang blogger mereka selalu ingin untuk mendapatkan hasil dari tulisan dan informasi yang mereka buat.Banyak juga yang menyerah di ujung jalan ketika mereka tidak bisa menghasilkan apa-apa dari blogger mereka itu.Sebenarnya setiap orang bisa saja sukses dibidang blogger ini hanya saja mereka tidak tahu caranya,jika orang lain saja bisa mengapa kita tidak?.

Nah disini saya akan memberitahukan beberapa Tips tentang Cara Sukses Dari Blogger.Disini saya akan memberikan beberapa pengalaman saya ketika menjadi seorang Blogger yang hingga saat ini alhamdulillah saya sudah menghasilkan sekitar 1 juta per bulannya walau pun saya masih pemula dan masih anak-anak juga hehehe.Oke berikut Tipsnya.

1. Tidak Mudah Menyerah.

     Pertama yaitu agar tidak mudah menyerah dengan kegagalan yang kita alami,sekali gagal harus bangkit lagi dan itulah simbol kesuksesan dunia blogger.Saat saya akan menyerah dengan blogger saya akhirnya saya bangkit lagi hingga kini saya bisa sukses.

2. Banyak Belajar.

    Kita sebagai pemula tentunya tidak akan langsung bisa sukses dengan mudah karena kita juga butuh belajar yang banyak.Tanpa perlu menghabiskan banyak uang kita bisa saja banyak mempelajari tentang blogger ini dengan cara belajar dari Google,,You Tube,Dan grup FB.

3. Berdoa.

    Intinya disini kita harus banyak berdoa pada yang maha Kuasa agar dimudahkan jalan serta usaha kita dalam segala hal.Karena setiap usaha harus selalu diiringi dengan tawakal.Jadi ada baiknya anda juga memperbanyak doa dan ibadah agar hati anda bisa jernih untuk berfikir.

Nah itulah beberapa Tips Sukses Blogger yang bisa saya berikan untuk hari ini.Jika ada kata-kata yang salah atau tidak berkenan mohon dimaafkan karena saya juga baru belajar.

1 Response to "3 Tips Sukses Blogger Untuk Pemula Terbaru 2015"

  1. Terima kasih banyak atas tipsnya gan. Sebagai blogger pemula. sangat bermanfaat sekali tipsnya. Semoga kedepannya sukses :) ..

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT