Koleksi Games MMORPG Terbaik Tahun 2015

Banyak dari para pecinta Games tanah air bingung ingin mencari Game yang sesuai dan terbaru untuk di mainkan.Tahukah sobat Games MMORPG?,Nah disini akan sedikit saya jelaskan tentang Games MMORPG itu.Game MMORPG adalah sebuah game dengan karakter RPG yang disana kita disuruh untuk terus meningkatkan skill dan meningkatkan mutu bersaing kita di dunia pertarungan jadi game ini juga tidak perlu di download karena sudah bisa langsung dimainkan di Browser..Intinya Siapa Kuat Dia Yang Berkuasa,jadi tak jarang banyak juga yang rela menghabiskan uang hanya demi bermain game ini.Nah dari pada sobat makin penasaran berikut 5 Games MMORPG Terbaik Saat Ini yang telah saya rangkum dengan rapi pada artikel saya kali ini.Oke sobat silahkan simak ulasan berikut ini.
Jangan Lewatkan : Saat-Saat Terindah Dalam Hidupku

1. Wartune.

Wartune

Game yang pertama bernama Wartune.Game ini sangat banyak dimainkan oleh para gamers,sistem pada game ini kita ditantang untuk selalu bermain dan mengikuti Event terbaru,karena jika satu saja kita ketinggalan event dalam game ini maka tidak salah bila Karakter kita ketinggalan jauh di game ini.Game ini buatan Eropa jadi server timenya berbeda 24 jam dari Indonesia bila dibandingkan dengan Time Waktu Indonesia Barat atau Jakarta.Jadi apabila ingin bermain game ini kita harus sering bermain malam hari.Jika sobat tertarik silahkan kunjungi forumnya www.wartune.com.

2. Nova Genessis.

Nova Genesis

Nah Game yang kedua ini tidak jauh berbeda dengan Game yang pertama.Hanya saja bentuk karakter yang disediakan berbeda dan setiap aplikasi pada game ini juga sedikit berbeda atau mungkin hanya berbeda namanya saja.Tugas kita pada Game ini juga untuk memperkuat karakter kita,Saya Bermain di server 27 di Game ini dan bermain secara free saja.Walau saya ketinggalan jauh dari para pemain berbayar tapi karakter saya tidak kalah hebat dari mereka.Disini disediakan 3 Class yaitu Corsair,Wraith,Dan Psyon.Nah kalau sobat nanya saya pake karakter apa salah memilih Wraith dikarenakan Wraith mempunyai Attack yang kuat membuat para pemain free jadi bisa leluasa menggunakannya.Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan kunjungi Forumnya http://nova.r2games.com/.

3. Legend Knight.

Legend Knight

Game yang ini mungkin sedikit berbeda daripada kedua game diatas.Mungkin Arkwork game ini kurang menarik tapi tetap seru bila di nikmati.Teknik memainkan Game ini kita disuruh untuk selalu ON setiap hari,tidak perlu mengikuti Event tapi kita harus selalu ikuti apa saja instruksi dan Daily harian pada game ini.Karena bila kita jarang ON maka tidak salah bila Char kita ketinggalan jauh dari yang lainnya.Untuk memainkan Game ini silahkan kunjungi forumnya www.legendknight.com.

4. Knight Fable.

Knight Fable

Game yang ke 4 ini mungkin lebih unggul di bidang Arkwork dan Segi latar saja karena game ini mempunyai latar tempat juga suasana yang menarik dan membuat kita betah didalam nya.Tidak jauh berbeda denga game lainnya.Game yang satu ini membuat kita juga harus memainkannya setiap hari kecuali jika kita menggunakan uang sebanyak mungkin di dalam game ini.Jika sobat ingin memainkan gamenya silahkan kunjungi http://knight.r2games.com/.

Baiklah sobat mungkin hanya itu Game MMORPG yang pernah saya mainkan dan mungkin menurut saya menarik tapi bagi sobat belum tentu.Semua game diatas di buat oleh GM dari Eropa jadi disana kita diwajibkan menggunakan Bahasa Inggris karena yang memainkan nya tidak hanya indonesia melainkan seluruh penjuru dunia.Dan mungkin disana hal-hal yang penting sering di buat oleh GM nya pada malam hari karena jika disana pagi hari maka malam hari bagi kita.Intinya setiap game berkarakter RPG kita di wajibkan bermain seiap hari dan membuat kita tertantang memainkannya,karena game berkarakter RPG kita disuruh untuk sering memanfaatkan waktu dan juga otak beda denga game FPS yang lebih mementingkan Skill.Oke sobat semoga itu bermanfaat dan berguna untuk sobat.

2 Responses to "Koleksi Games MMORPG Terbaik Tahun 2015"

  1. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete
  2. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT