Untuk Kamu Kekasih Terindah Dalam Hidupku


Ivo BlogMempunyai seorang kekasih pujaan tentunya membuat kita lupa akan segalanya.Seperti halnya yang sering di bilang oleh orang-orang bahwa Dunia serasa milik kita berdua.Itulah yang saat ini saya rasakan dan mungkin juga dirasakan oleh sobat semua.Untuk sobat yang mungkin telah memiliki seorang kekasih pujaan dalam hidupnya janganlah pernah membuatnya terluka,karena jika suatu saat kita harus kehilangan dia mungkin itu membuat kita bingung bahkan serasa hidup kita sudah tidak ada artinya lagi.

Mungkin bagi saya kekasih saya sekarang ini tidak ada bandingannya dari kekasih saya yang lain.Selama ini cuma dia yang benar-benar tulus mencintai saya apa adanya.Cuma dia yang mau nerima semua kekurangan dan kelebihan saya.Cuma dia tidak pernah meminta lebih dari saya.Dan cuma dia saja yang lebih bisa mengerti keadaan saya.Meski kadang dia sibuk dengan pekerjaannya tapi saya yakin kalau dia pasti tidak akan pernah melupakan saya.
Untukmu Kekasih Terindah Dalam Hidupku Putrii.Jangan Pernah Tinggalin Aku Ya Sayang.Berjanjilah Suatu Saat Nanti Kita Pasti Akan Bisa Bersatu Seutuhnya,Dalam Ikatan Cinta Yang Di Redhoi Oleh Agama Dan Juga Semua Orang...Aminnnn....
Pertemuan Kita Tidak Disangka-sangka,Kita Saling Jatuh Cinta Lewat Cara-Cara Yang Sederhana.


Siapa sangka pertemuan kita dari sebuah Grup Facebook yang berawal dari sana saat pertama kita kenalan hingga kini kita sudah menjalani suatu hubungan yang sakral walaupun belum sah menurut agama.Aku merasa beruntung bisa kenal sama kamu.Dan Aku merasa bahwa aku lah Manusia paling beruntung dimuka bumi ini karena kehadiranmu yang memberi arti dan kecerahan dalam hidupku ini.Aku sangat berterima kasih pada Tuhan karena telah mempertemukan kita pada waktu yang tidak disangka-sangka dan pada tempat yang tidak disangka-sangka juga.

Saat Awal ku menerima televon dan SMS darimu,aku pun merasa canggung se akan-akan aku tak sanggup untuk menerimanya.Tapi ku beranikan diriku untuk bisa lebih dekat denganmu.Dan setelah lama kita dekat aku pun lama-kelamaan merasakan hal yang lebih darimu walau awalnya aku tidak pernah merasakan hal itu tapi ntah kenapa akhirnya aku merasakan sesuatu dalam hatiku yang tidak biasa aku rasakan.Apa mungkin ini adalah perasaan cinta?.Tapi pada akhirnya tanpa disadari ntah siapa yang jatuh cinta duluan tapi saat itu kita sepakat untuk menjalani hubungan ini yang pada akhirnya membawa kita pada kesempurnaan hidup ini.

Kebersamaan Yang Sering Kita Lewati Bersama Tanpa Cela Sedikit Pun.

Hasil gambar untuk Kebersamaan dengan kekasih.

Kamu adalah sumber kebahagiaanku,kamulah yang sudah memberi kesempurnaan dalam hidup ku ini.Dan kamu pun sepertinya juga sebaliknya merasakan rasa yang sama denganku.Dan ku harap kebersamaan yang kita rasakan saat ini tidak pernah berakhir dan tidak pernah ada halangan dan rintangannya.Hubungan yang kita jalani rasa-rasanya tanpa cacat maupun cela. Orang lain yang melihat kebersamaan kita pun selalu berpendapat sama. Ya, sikap dewasa yang menjadikan hubungan kita minim drama. Setiap ada masalah yang mengganjal, kita akan berusaha menyelesaikannya dengan bicara.

Susah Senang Kita Rasakan Bersama,Tanpa Ada Pertengkaran Yang Begitu Berarti.

Hasil gambar untuk hubungan jarak jauh

Walau kadang kita sering bertengkar dan sering mengalami salah paham dan walau kita sering mengucapkan kata perpisahan tapi yakinlah dengan kekuatan cinta kita maka pertengkaran itu pasti bisa kita lewati bersama dan kamu harus yakin terhadapku.Jangan pernah menyerah ya sayang,kita pasti bisa melewati semua ini.Dalam hidupku aku tidak pernah merasakan hal yang lebih,dalam hidupku,tidak setelah kehadiranmu dalam hidupku.Aku yakin bahwa kamulah yang terbaik dalam hidupku dan tidak ada seorang pun yang akan bisa menggeser keberadaanmu dalam hatiku.

Walau Kadang Ku Rasakan Tak Mudah Menjalani Hidup Ketika Harus Jauh Darimu.


Walaupun kita menjalani sebuah hubungan jarak jauh tapi aku yakin,ini bukanlah sebuah halangan bagi kita untuk menuju hubungan yang lebih jauh dan juga yang lebih dalam.Aku yakin dengan kekuatan cinta dan kesetiaan kita maka tidak satu pun yang dapat memisahkan kita.Dalam kejauhan kita menjalani hubungan yang mungkin bagi sebagian orang itu tidak akan mungkin bertahan lama tapi dengan rasa saling ingin memiliki dan rasa saling mencintai pasti akan membuat hubungan kita lebih bertahan lama dan ngk akan pernah berakhir.Tapi aku harap kamu jangan pernah menghilangkan rasa cinta dan rasa ingin memiliki mu terhadapku karena jika perasaan itu hilang maka hubungan kita tidak akan bertahan lama.

Dengan Kesibukan Pribadi Pada Diri Kita Masing-Masing Aku Yakin Itu Bukanlah Menjadi Suatu Halangan Dalam Hubungan Ini.

Hasil gambar untuk saling sibuk dalam pacaran

Walaupun kita mempunyai sebuah hobby dan kesibukan yang berbeda tapi aku yakin itu tidak akan membuat kita terpisah.Walau jarak yang membentang yang membuat kita terpisah tapi aku yakin dengan cinta kita berdualah yang akan membuat itu semua bisa kita lewati.Meski kamu sering sibuk disana tapi hanya satu yang ingin ku minta darimu.Semoga kamu tidak melupakanku dan selalu menaruhku tepat didalam hati dan pikiranmu.Sama sperti yang saat ini ku rasakan.Aku rela melepas kesibukanku hanya untuk bisa bersamamu dan bisa lebih dekat denganmu.Aku harap kamu juga bisa melakukan hal yang sama denganku hanya demi untuk mempertahankan hubungan ini.Aku yakin tuhan pasti sudah menyiapkan yang terbaik untuk kita jadi kamu jangan pernah ragu dengan cinta kita.

Rasa nyaman saat bersamamu tak bisa ditukar dengan apapun juga.
 
Nyaman adalah satu-satunya yang aku rasakan saat bersamamu. Hubungan kita tak pernah dipenuhi drama-drama khas pasangan muda yang kadang membuatnya terasa melelahkan untuk dijalani. Denganmu, aku bisa jadi diriku sendiri. Tak perlu susah payah demi terlihat sempurna di depanmu. Apa adanya diriku, segala baik dan buruk sifatku bisa kamu terima.Ku harap kamu juga bisa merasa nyaman di dekatku.Walau kadang kerinduan menghampiri kita tapi aku yakin suatu saat kita pasti akan bisa melepas kerinduan kita berdua.Tapi kita harus bersabar menghadapi semua ini dan aku yakin waktu yang kita tunggu pasti akan datang.

Sambil Memantapkan Hati, Izinkan Aku Memberimu Tempat Tersendiri Di Dalam Hati Dan Fikiranku.

Hasil gambar untuk Sambil Memantapkan Hati, Izinkan Aku Memberimu Tempat Tersendiri

Aku tak keberatan jika kenangan tentangmu akan selamanya tinggal dalam ingatanku. Aku pun rela jika sebagian tempat dihatiku sudah kuberikan untukmu. Entah sampai kapan kamu akan ada di sana, mungkin selamanya dan itu pun tak apa-apa. Merawat kenangan tentangmu bukan dosa selama aku bisa bijaksana dan tak menyakiti siapa-siapa.

Aku Berjanji di dalam hatiku tidak akan ada seorang pun yang bisa menggeser kehadiranmu.Dan aku berjanji akan menjemputmu dan mengambilmu dari orang tua mu dengan cara yang indah yaitu dengan suatu ikatan yang sakral dan sebuah ikatan janji untuk setia dan hidup bersama selamanya.
Tunggu Kehadiran Ku ya Sayangku Putrii.Aku tak peduli ntah sampai kapan aku akan menunggu waktu yang tepat tapi aku berjanji akan terus berusaha dan akan menjemputmu disana.
Untukmu Sang Kekasih.

Aku harap dengan pertemuan ini maka tidak akan ada perpisahan.
Jangan pernah hilangkan rasa cinta dan sayangmu padaku.
Aku ingin hubungan kita bisa bertahan selamanya.
Aku tidak ingin masalah spele bisa membuat kita terpisah.
Dan aku minta maaf jika aku punya salah dan sering membuatmu menangis.

2 Responses to "Untuk Kamu Kekasih Terindah Dalam Hidupku"

  1. wah romantis ya sob
    fanspagenya udah ane like atas nama Aditya Manung like back ya thx

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT