Cara Membuat Efek Salju Di Blog

My Dream ○ Pernahkah sobat melihat sebuah Blog dengan ada salju berjatuhan di Blognya tersebut?.Saya rasa pastinya sobat sudah pernah melihatnya.Jika melihat salju tersebut pasti membuat kita jadi iri atau juga pengen untuk memasangnya di Blog kita,apalagi kalau Blog kita bertema Galau :D .Ketika saya baru menjadi seorang Blogger saya juga ingin membuat Blog saya tampil indah dan keren sehingga saya memasang semua efek maupun widget yang keren di blog saya yang taunya malah memberatkan Blog saya sendiri.Mungkin ini juga bisa menjadi sebuah inspirasi untuk sobat blogger semua.Tapi setelah saya tahu kalau memasang hal yang seperti itu merugikan Blog saya maka saya mulai membuat Blog yang responsif saja dan tentunya juga menarik.Tapi untuk sobat yang tetap ingin memasang Efek ini di Blog sobat silahkan praktekan dan disini saya menggunakan cara Edit HTML agar tidak terlalu memberatkan Blog sobat.Oke sobat silahkan disimak.

efek salju Blog
  • Pertama silahkan masuk ke Blog sobat.
  • Setelah itu silahkan Klik Template dan Edit HTML seperti gambar berikut ini.
Cara Membuat Efek Salju Di Blog
  • Nah setelah klik Edit HTML silahkan temukan kode berikut ini </body> agar lebih mudah silahkan gunakan F3 atau CTRL+F.
  • Jika kode tersebut sudah ditemukan silakan copy kode berikut ini dan pastekan tepat diatasnya.
<script src='http://yourjavascript.com/1171704334/efek-salju-faisal.js' type='text/javascript'/>
  •  Terakhir Klik Simpan Template.
Oke sobat sekian dulu informasi dari saya,mungkin saya sedikit terlambat membuat artikel ini karena Blog saya juga baru dibuat.Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari saya dan juga jangan lupa Subcribe Blog ini agar sobat tidak ketinggalan artikel baru keren lainnya.

4 Responses to "Cara Membuat Efek Salju Di Blog"

  1. Keren gan :D tapi takut blog jadi berat, bermanfaat thanks

    ReplyDelete
  2. Bakal ngeberatin blog gak nih? pengen nyoba juga sih kayaknya keren :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggk gan karna sudah saya setting kodenya...

      Delete
  3. keren gan artikelnya sangat bermanfaat :)
    by Ziwipedia

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT