Apa Itu SEO Dan Pentingkah Untuk Blog?

SEO
My Dream ○ Tahukah sobat Blogger apa itu SEO?.Nah untuk sobat ketahui dahulu SEO itu adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Optimasi Mesin Pencari.Fungsinya yaitu untuk membuat daya saing Blog kita lebih tinggi dan bisa bersaing di mesin pencari Google.Lalu bagaiman cara agar Blog kita SEO 100%?.Caranya gampang kok sobat jika sobat mau berusaha pasti bisa.

Agar SEO Blog 100% maka sobat harus melakukan beberapa hal diantaranya yaitu.
Nah jika sobat sudah melakukan Optimasi tersebut maka dijamin Blog sobat akan mempunyai tingkat daya saing yang tinggi dalam mesin pencari Google.Dan jika blog sobat mempunyai daya saing tinggi maka secara otomatis Blog sobat akan mempunyai pengunjung yang berlimpah,dan ini tentunya sangat menguntungkan bagi Blog sobat dalam berbagai hal apalagi bagi Blog bisnis.
Dalam aturannya SEO juga terbagi dalam 2 hal yaitu SEO On  Page dan SEO Off Page.Nah tahukah sobat apa itu SEO On Page Dan SEO Off Page?.

SEO On Page Yaitu Teknik SEO yang dilakukan dari dalam Website itu sendiri misalnya dalam pemasangan Template yang mendukung SEO,Meta tag atau yang lainnya.Lalu bagaimana cara Optimasi SEO On Page itu?.Nah sobat bisa membaca Artikel saya sebelumnya tentang Cara Optimasi SEO On Page.

Nah sekarang yang kedua yaitu SEO Off Page.SEO Off Page adalah kebalikan dari SEO On Page tadi yaitu Teknik SEO yang dilakukan dari luar Blog kita seperti mencari Backlink atau Promosi Blog ke Social Bookmark.Nah untuk lebih detail lagi silahkan baca artikel saya sebelumnya tentan Cara Optimasi SEO Off Page.

Jika sobat sudah menerapkan tata cara diatas maka sobat tinggal tunggu saja hasilnya,Dijamin pasti akan memuaskan.Dan para visitor pun pasti akan secara otomatis juga akan meramaikan Blog sobat.Tapi yang perlu sobat ingat adalah meski SEO Blog sobat sudah optimal tapi bila konten Blog sobat tidak bagus maka percuma saja.Jadi intinya sepenting apa pun SEO lebih penting lagi konten Blog kita.Jadi lakukanlah keduanya dengan bersamaan yaitu Koonten yang bagus dan SEO yang Optimal.
Baiklah sekian dulu artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk sobat semua,dan jangan lupa untuk Subcribe Blog ini karena setiap Artikel yang saya buat pasti ada kelanjutannya.Jadi sobat jangan sampai ketinggalan lanjutan Artikel Blog saya yang pastinya membantu Blog sobat untuk lebih berkembang lagi.

7 Responses to "Apa Itu SEO Dan Pentingkah Untuk Blog?"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Aduh jadi tambah tau nih setelah baca artikel tentang SEO ini.. harus perlu banyak belajar lagi dari blog ini.. :q

    ReplyDelete
  3. udah saya coba semua sob ,, thx ya tutornya jangan lupa ya gan kun bal n kom bal

    ReplyDelete
  4. dalon juga berusaha nih ningkatin rank blog :( , semoga aja cepet naik :3

    ReplyDelete
  5. keren gan artikelnya sangat bermanfaat :)
    by Ziwipedia

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT