7 Pesan Yang Tidak Perlu Di Ucapkan Saat Putus Cinta

My Dream - Setelah putus dengan mantan, biasanya selalu ada momen-momen Anda merasa kesepian. Alhasil Anda mengambil ponsel dan mengetikkan sebaris kalimat dan dikirim padanya.
Hasilnya kadang di luar dugaan, ada yang cuma dibaca aja, ada yang dibalas dengan ketus, ada pula yang membalas dengan nada-nada datar saja. Kalau sudah begitu, Anda sendiri yang akan menyakiti diri Anda.
Sebenarnya soal putus cinta itu kan harus dipertimbangkan baik-baik, kalau masih cinta ya kenapa harus putu? Kalau sudah putus, ya kenapa harus mengganggu kehidupannya lagi?
sobat, jadilah seorang yang bijaksana saat membuat sebuah keputusan. Dan jangan sesekali mengirimkan pesan-pesan berbunyi berikut ini kepada mantan, sekalipun sebenarnya, eumm... Anda merindukannya.

1. "I miss you"

Sekalipun Anda merasa kehilangan dan merindukannya, ingatlah bahwa ini adalah sebatas faktor kebiasaan saja. Anda hanya belum benar-benar terbiasa kehilangan dia di keseharian Anda. Sekalipun Anda tahu ia menyebalkan dan kesalahan ada padanya, pastinya Anda juga merasa kehilangan.
Lebih baik lampiaskan kerinduan itu dengan melakukan hal-hal lain yang bisa mencegah Anda mengirimkan pesan rindu kepadanya. Anda tidak rindu mantan Anda, kenyataannya, Anda hanya merindukan kenangannya saja.

2. "Aku minta maaf"

Sebelum mengirimkan pesan ini, pastikan bahwa Anda benar-benar sudah memikirkan baik-baik apa yang tengah terjadi antara Anda dan dia. Jangan hanya karena Anda takut kesepian kemudian Anda meminta maaf dan ingin balikan. Semuanya sudah usai, dan tak ada yang perlu diperpanjang lagi.
Kalaupun Anda menyadari bahwa ini adalah kesalahan Anda, maka tunda dulu permintaan maaf itu. Dan jangan membuat perasaan Anda dan dia semakin kacau.

3. Lirik lagu

 
Terkadang lirik lagu memang sebuah ekspresi perasaan yang tepat bagi seseorang. Tetapi, tidak semua orang menerjemahkan pesan dari lirik lagu itu sama.
Seringkali juga pesan tersebut adalah sebuah kebetulan saja, sehingga Anda tak perlu membesar-besarkan dan membuatnya menjadi seolah takdir bagi cerita cinta Anda.

4. One word message

Kata-kata 'hi', 'hallo' atau 'hey' mungkin adalah ungkapan dari beribu kata yang tak sempat terucap dan sering dipakai seseorang untuk mengawali pembicaraan dengan mantan. Tak tahu bagaimana memilih kata yang paling tepat, dan hanya sekedar mengetes apakah ada respon.
Sekalipun hanya terdiri dari beberapa huruf, Anda tidak bisa meremehkan kata tersebut. Karena di balik makna 'hi', 'hallo' atau 'hey' ada harapan ingin balikan yang tersimpan rapi di balik gengsi Anda.

5. Ungkapan kemarahan

Semua toh sudah usai, jadi apalagi yang perlu dilampiaskan kepadanya? Masalah yang Anda temui dengan mantan berakhir dengan solusi putus cinta, yang seharusnya tidak perlu diperpanjang lagi dengan kemarahan Anda lewat pesan-pesan singkat.
Percayalah ladies, bukan perasaan Anda yang merasa lega setelah marah-marah, tetapi yang akan muncul hanyalah rasa lelah dan semakin mengecilkan diri Anda.

6. "Thinking of you..."

Dalam ya kalimat itu, tetapi menunjukkan kalau Anda sedang kalah karena merasa kosong setelah kehilangan dirinya. Dan yang jelas, dengan mengirimkan pesan ini Anda sedang menyabotase perasaan diri sendiri, serta memperpanjang kontrak kesedihan yang akan Anda rasakan karena susah move on dari mantan.

7. "Aku cuma ingin mengatakan selamat tinggal"

Rasanya status putus saja belum membuat Anda puas. Anda ingin mendengarkan ia mengajak balikan atau kata maaf darinya dengan mengucapkan selamat tinggal sekali lagi. Yang sebenarnya, Anda tahu itu tidak ada gunanya.
Putus berarti berpisah, dan Anda tak perlu mengulangi serta berusaha membuat sadar kalau Anda sudah tidak dengannya lagi. Anda harus menerima keadaan itu, sobat.
Kadang memang tidak semudah itu melawan dorongan untuk mengirimkan pesan pada mantan, terutama jika Anda masih memiliki perasaan pada mereka. Tetapi, yang perlu Anda pikirkan, keputusan yang Anda ambil sudah tepat dan sudah dipikirkan baik-baik. Sehingga percuma saja apabila Anda masih mengirimkan pesan-pesan di atas pada mantan.
Relakan saja sob, dan lekaslah move on demi kebahagiaanmu sendiri.

7 Responses to "7 Pesan Yang Tidak Perlu Di Ucapkan Saat Putus Cinta"

  1. ya kalau bilang i miss you itu tandanya kan kita masih sayang bro, ngapain diputusin ya kalau gitu. ahaha :D
    visit back, udah di follow. follow back ya http://masternyaartikel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha makanya jgn bilang begitu gan :v oke siap meluncur....

      Delete
  2. hahaha... ngucapin lirik lagu emang fak penting bgt, gak kreatif, bikin geli... bukannya malah mau balik, malah tambah ilfeel... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahha ya itu makanya ngk perlu di ucapin :v.....

      Delete
  3. wah...nice ni... kena banget ama ane gan. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha pasti pas putus semuanya agan kerjain ya?? lain kali ngk usah kerjain gan ,,,thanks udah mampir.....

      Delete
  4. keren gan artikelnya sangat bermanfaat :)
    by Ziwipedia

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT