7 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Saat Pasanganmu Marah Tak Menentu

Apa kamu tau kenapa pacarmu tiba-tiba saja marah padamu,padahal kamu tidak melakukan apa-apa?.Itu sih mungkin karena kamu nggak tau aja kalau kamu sudah melukai hatinya.Lalu kenapa kamu malah yang marah-marah balik ke dia tanpa menanyai kenapa dia marah-marah padamu.

Mungkin inilah beberapa hal yang penting banget kamu ketahui agar kamu tidak salah paham dengan pacarmu.Dan agar kamu tidak mudah untuk juga terbawa emosi saat pacarmu tiba-tiba marah padamu.Nah inilah beberapa hal yang wajib kamu ketahui dan wajib kamu praktekan bila terjadi padamu.

1.Pacarmu Memiliki Sifat Cemburuan.


Kadang kamu tidak tau kalau pacarmu marah padamu saat melihat kamu dekat dengan teman cowokmu,ya walaupun dia hanya sekedar teman bagimu tapi kamu juga tidak boleh terlalu mementingkan dia dari pada pacarmu sendiri.Jadi kamu wajib tau kalau pacarmu suka cemburuan atau tidak.

2. Salah Paham Biasa Saat Berkomunikasi


Mungkin saat kamu sedang menelvon atau sms-an sama pacarmu tiba-tiba kamu di telvon sama ibu atau sanak saudara atau mungkin ada urusan lain yang lebih penting dan tentunya kamu pasti langsung memutuskan sambungan telvon atau komunikasi dengan dia,lalu tiba-tiba saat kamu kembali menelvon dia eh tau nya dia marah-marah sama kamu.Nah inilah yang perlu kamu tanggapi dengan bijak,jangan langsung marah balik karena bila ini terjadi kamu wajib menjelaskan hal yang sebenarnya pada dia.

3. Pacarmu Memiliki Sifat Sensitif.

 

Sebagian orang pasti ada yang memiliki sifat yang sensitif yang pastinya kadang bisa membuatmu jengkel karnanya.Tapi hal ini lah yang paling menguji kesabaranmu.Jadi jika pasangan mu memiliki sifat sensitif maka ada baiknya kamu bisa lebih menjaga perasaannya.

4. Membanding-bandingkan Dia Dengan Orang Lain.

 

Nah inilah yang paling harus kalian hindari saat berbicara maupun berkata pada pasanganmu.Apalagi seorang wanita tidak suka bila dirinya dibanding-bandingkan dengan orang lain apalagi dengan mantanmu,pasti dia akan ngambek habis-habisan sama kamu bahkan bisa saja dia mutusin kamu.Jadi jaga saja ucapanmu padanya.

5. Dia Merasa Terabaikan.




Mungkin karena kamu sibuk dengan urusanmu membuat kamu tidak sadar dengan kesalahan yang telah kamu lakukan padanya.Seorang cowok maupun cewek paling tidak suka bila dia di abaikan oleh pasangannya,apalagi kalau disaat dia merasa kesepian.Jadi kalian harus tau bahwa kadang pacar kalian sangatlah membutuhkan kalian disisinya dalam menemani hari-harinya.

6. Dia Merasa Di Remehkan.


Tidak jauh dengan halnya di banding-bandingkan,maksud diremehkan yaitu saat kamu tidak sadar kalau kamu sudah menjatuhkan harga dirinya.Mungkin kamu bercerita padanya lalu kamu menyebut-nyebut tentang apa yang dia punya atau pun tentang keluarganya.Sebagian orang tidak ingin apabila keluarga maupun kehidupannya di ungkit-ungkit.

7. Dia Merasa Bahwa Kamu Lebih Mementingkan Orang Lain Dari Pada Dia.


Kadang kamu tidak tau saat kamu lebih mendengarkan perkataan orang lain dari pada perkataannya.Dan kadang kamu juga tidak tau kalau kamu tidak lagi mementingkan dia,bahkan kamu lebih suka curhat dengan orang lain yang kamu rasa menyenangkan daripada curhat kepada pacarmu sendiri.Siapa Pacarmu?.mungkin pertanyaan inilah yang harus kamu jawab.

Mungkin bagi sebagian orang tidak tau bahwa beberapa hal di ataslah yang menyebabkan pasanganmu tiba-tiba marah padamu.Dan bukannya mencari solusi atau memberikan penjelasan tapi kamu malah marah balik sama dia tanpa tau apa kesalahanmu.Ingatlah pasanganmu akan lebih betah bila kamu bisa mengerti dengan perasaannya dari pada kamu mengabaikannya dan tidak mau tau apa-apa.

1 Response to "7 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Saat Pasanganmu Marah Tak Menentu"

  1. keren gan artikelnya sangat bermanfaat :)
    by Ziwipedia

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT