4 Cara Pria Menyembuhkan Patah Hati Yang Wajib Ditiru Wanita

My Dream - Pria kerap kali dicap memiliki tabiat buruk dan sebagai pemicu putus hubungan oleh kebanyakan wanita. Dan cenderung juga dianggap sebagai sosok yang bisa bertahan serta tidak merasakan patah hati seperti wanita ketika putus cinta. Kenyataannya, pria sama seperti wanita yang juga merasa kecewa dan bisa patah hati saat putus cinta. Bedanya, mereka punya cara ampuh mengatasi patah hatinya, sehingga terlihat lebih kuat dan tidak serapuh wanita.
Perbedaan emosi yang dimiliki pria ini mempermudah pria untuk bisa lebih mudah bangkit dari patah hati dan kecewa karena cinta. Yah, sekalipun hal ini tidak selalu berlangsung baik pada semua pria. Ada juga sih tipe pria yang sulit mengendalikan emosinya.
Pun demikian, kami mendapat pelajaran yang sangat berharga dari sebagian sahabat pria soal cara mereka menangani dan bangkit dari patah hati. Kami yakin bahwa apa yang kami pelajari ini juga bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang ingin mengobati patah hati karena cinta.

1. Bersikap dingin

Mungkin terdengar seperti sedang berakting dan membohongi diri sendiri saat bersikap baik-baik saja dan seperti tak terjadi apa-apa. Namun sikap ini dapat membantu pria mengendalikan emosi dan tidak membuatnya jatuh terlarut dalam kesedihan.
Bagi mereka, semua hal sudah jelas. Kalimat putus sudah diucapkan dan apabila hal tersebut adalah sebuah keputusan akhir, maka mereka akan mencari sesuatu untuk melanjutkan hidupnya.
Mereka tampak seperti diam atau lumpuh selama beberapa saat, tetapi mereka sembuh dengan cepat saat tak lagi menyentuh atau mencoba membangkitkan kenangan lama mereka.

2. Menjalin hubungan dengan orang baru

Wanita sering menganggap pria yang baru putus sudah berkenalan dengan wanita lain adalah pria yang brengsek. Padahal, kenyataannya ini adalah salah satu cara untuk membantu menyadarkannya bahwa keadaan sudah tidak sama lagi. Kisah cinta yang lama sudah berakhir, dan sudah saatnya mengenal orang baru untuk mengisi hidupnya.
Pengalaman buruk putus cinta membuat pria paham bahwa ini adalah sebuah hal yang harus dilewati. Dengan mengenal orang baru mereka juga tahu bahwa hidupnya jauh lebih berarti, serta mengembalikan kepercayaan diri mereka untuk membuka hati.
Meskipun tidak semua pada akhirnya bisa dengan cepat melupakan dan menjalin hubungan baru, tetapi setidaknya secara rasional mereka mengikuti insting bahwa mereka harus melakukan suatu hal yang tidak mendramatisir hidupnya.

3. Mereka punya sahabat

Pria adalah makhluk yang memiliki solidaritas tinggi. Ketika mengetahui salah satu temannya sedang bersedih karena putus cinta, dengan spontan teman yang lain akan menghibur dan berusaha membuatnya lupa akan permasalahannya. Beberapa cara digunakan untuk mengembalikan keceriaan, seperti misalnya berpesta, bepergian, atau sekedar nongkrong di cafe. Pada saat mereka berkumpul, mereka tidak akan berusaha membahas kenangan lama yang menyakitkan, tetapi membahas hal-hal lain yang membuat perlahan kenangan itu pudar.

4. Larut dalam pekerjaan

Banyak pria menemukan hidup mereka yang baru lewat pekerjaan yang mereka lakukan. Mereka memang membenamkan diri dalam kesibukan untuk sesaat membuat mereka lupa. Sekalipun terlihat dingin, penyiksaan emosional ini ternyata cukup ampuh dan membuat mereka mencapai satu tahapan lagi di dalam
Tangis pedih saat putus cinta cukuplah semalam saja, ladies. Ketika Anda membuat keputusan mengakhiri hubungan asmara, artinya dengan sadar Anda tahu bahwa hubungan tersebut tak layak lagi untuk dilanjutkan. Artinya ada yang salah dengan hubungan tersebut. Dan inilah saatnya membuat diri Anda lebih tegas untuk bisa mendapatkan masa depan dan hidup yang lebih baik lagi.

Move on and create lots of happiness on your life.

3 Responses to "4 Cara Pria Menyembuhkan Patah Hati Yang Wajib Ditiru Wanita"

  1. yang ke4 berhasil thx gan jangan lupa visit balik

    http://45muhammad.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kunjungannya gan,,saya siap berkunjung kembali....

      Delete
  2. keren gan artikelnya sangat bermanfaat :)
    by Ziwipedia

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT