Tips Mempertahankan Hubungan LDR


Hai Sobat Blogger yang lagi GALAU hehehe,,kalau sobat membaca Artikel ini pasti sobat lagi GALAU sama hubungan LDR nya yang takut kandas ditengah jalan kan??
Tenang Bro kali ini ada beberapa tips yang perlu sobat lakukan dalam mempertahankan hubungan LDR,,karena memang dalam hubungan LDR jarang banget ada orang yang bisa mempertahankannya dalam waktu yang lama,,kadang masalah kecil pun bisa membuat hubungan cinta LDR itu kandas.
Oke langsung saja ya sobat baca Trik dan Tips berikut ini :

  1. Saling Percaya
Nah Dalam hubungan baik dalam hubungan jarak dekat maupun LDR saling percaya itu adalah hal pertama yang harus ada dalam hubungan percintaan sobat,,karena kalau dari salah satu kita ada yang tidak percaya sama pasangan kita sendiri maka itu adalah salah satu penyebab hubungan kita kandas.
    
      2. Selalu Memberikan Pengertian

Saling pengertian dalam sebuah hubungan LDR itu sangat wajib ada dalam mempertahankan hubungan,,kenapa?? karena jika kita saling mengerti dengan pasangan kita maka tidak akan ada salah paham maupun perselisihan dalam hubungan kita.

     3. Saling Setia

Kesetian merupakan kunci dari tiap-tiap hubungan,,karena kesetiaanlah yang membuat hubungan itu bertahan lama,,tapi jika salah satu dari pasangan itu ada yang sudah berhianat maka jangan harap hubungan kalian akan bertahan lama.Dan didalam hubungan LDR kesetiaan akan sangat di uji,,jadi tergantung kalian masing-masing aja.

     4. Memberikan Perhatian

Memberikan perhatian pada pasangan kita itu adalah salah satu bentuk mempertahankan hubungan,,kadang jika kita memberikan perhatian maka pasangan kita itu akan menganggap kita itu peduli padanya,,dan perhatianlah yang membuat kesetiaan itu ada,,karena dengan perhatian kepada pasangan akan membuat pasangan kita lupa dengan cinta lainnya yang sedang menantinya,,tapi kalau kita sudah memberikan perhatian kepada kekasih kita tapi dia masih selingkuh atau berhianat berarti dia nya aja yang udah ngk punya otak,,mending dibuang aja kelaut orang yang begituan hehehe.

     5. Saling Terbuka

Keterbukaan disini bukan main buka-bukaan ya guys hehehe tapi yang dimaksud terbuka disini adalah jika kita ada suatu masalah atau ingin teman curhat maka ajak lah pasangan kalian untuk menjadi teman curhat atau pun teman ngobrol,,karena jika kita saling terbuka maka kepercayaan antara satu sama lain akan semakin terjalin.

    6. Jujur

Kejujuran dalam suatu hubungan sangatlah berguna,,karena jika salah satu dari kita ada yang berdusta atau menutup-nutupi pasti akan berujung dengan kekecewaan di antara pasangan tersebut,,karena setiap kebohongan pasti akan terbongkar.

NOTE: Ingat sobat ketika jarak memisahkan kalian maka disaat itulah cinta dan kesetiaan kalian di uji

1 Response to "Tips Mempertahankan Hubungan LDR"

  1. keren gan artikelnya sangat bermanfaat :)
    by Ziwipedia

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT