Cara Memilih Pasangan Yang Baik

Cara Memilih Pasangan Yang BaikHai guys apa kabar di pagi yang cerah ini?? Mungkin sobat sudah tidak sabar menunggu artikel terbaru saya ya?? hehehe tenang sobat saya akan terus berbagi informasi terbaru untuk sobat semua.Untuk kali ini saya akan sedikit membahas tentang Cara Memilih Pasangan Yang Baik.

Tentunya mempunyai pasangan yang baik adalah impian setiap orang,begitu pun dengan saya tentunya itu adalah hal yang sangat penting,apalagi di zaman yang sekarang ini sudah sedikit sekali pasangan yang baik itu,yang cantik dan ganteng sih banyak tapi kadang perilakunyalah yang tidak sesuai dengan bentuk fisiknya.Tapi sobat tenang aja dalam artikel kali ini saya akan memberikan sedikit info cara mencari pasangan yang baik untuk sobat.

1. Cantik Diluar Maupun Didalam.
    Nah buat sobat mungkin memiliki pasangan yang seperti ini adalah hal yang sangat membahagiakan,nah untuk mencari pasangan itu carilah yang Cantik didalam maupun diluar,jadi jangan mencari pasangan hanya sekedar cantik diluar saja bro.Carilah yang soleh mau pun soleha karena dengan mempunyai pasangan yang seperti itu maka yakinlah hidup kita akan merasa tenang.

2. Setia
    SETIA yang dimaksud disini bukan SEtiap TIkungan Ada ya sobat hehehe tapi setia yang saya maksud yaitu tidak pernah berpaling pada cinta yang lain.Mungkin memiliki pasangan setia itu sudah sulit pada zaman sekarang karena kebanyakan cewek maupun cowok sekarang banyak yang suka punya pasangan lebih dari satu.Alasan orang mempunyai pasangan yang banyak yaitu karena mereka sedikit pembosan jadi mereka bosan dengan pasangan yang hanya itu-itu saja atau pun karena sifat pasangan mereka yang membosankan alias bikin ilfil.

3. Tidak Materialist
    Untuk sobat yang mencari pasangan maka carilah yang tidak materialist atau banyak disebut orang sekarang yaitu matre.Meskipun kita mempunyai pasangan yang cantik atau pun ganteng tapi hanya karena harta yang kita miliki berarti pasangan kita hanya mencintai harta kita bukan mencintai kita.Jadi jangan bangga dulu mempunyai pasangan yang cantik atau pun ganteng hanya karena harta.

4. Tulus
    Carilah pasangan yang tulus mencintai kita apa adanya bukan karena apa yang kita miliki dan juga bukan dengan apa yang kita berikan padanya.Orang yang tulus mencintai kita akan senantiasa setia pada kita meski apa pun yang menimpa kita pasti dia tidak akan pernah berpaling dari kita.

2 Responses to "Cara Memilih Pasangan Yang Baik"

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT