Cara Ampuh Meningkatkan Pagerank Blog

Hai sobat kali ini saya akan membahas sedikit tentang Cara Meningkatkan Pagerank Blog, Pada kesempatan yang berbagia ini saya ingin berbagi informasi yaitu yang pertama Blog ini mendapatkan Pagerank 2 yang baru saya ketahui dikarenakan disibukan didunia nyata sempat beberapa bulan tidak login blog.




Kedua membahas bagaimana meningkatkan pagerank blog, sebaiknya kita harus memahami apa itu Pagerank? 



Pagerank adalah sebuah algoritma yang di gunakan untuk menentukan kepopuleran blog/website di mata Google. Page rank sendiri diurutkan menggunakan angka 1 sampai dengan 10. Semakin besar page rank suatu blog/website, maka semakin baik juga kepopuleran blog/website tersebut di mata search engine.

Pagerank juga dapat membantu artikel suatu blog cepat terindeks oleh google. Blog bisa mendapatkan pagerank jika blog itu SEO friendly. Baik kontennya maupun link yang ada di blog tersebut. 

Sebelumnya saya sudah membahas Tipe Blog Yang Mendapat PageRank Tinggi yang sudah sedikit memaparkan beberapa kriteria blog/website yang mendapatkan pagerank tinggi pada info ini beberapa tambahan dari postingan sebelumnya. 


Berikut ini beberapa cara menaikan Page Rank Blog :


  1. Membuat Artikel Yang Berkualitas
    Jika anda membuat artikel yang bagus sekali, maka tentu saja banyak yang copas dan memberi link kepada anda. Tentu ini akan meningkatkan PageRank anda.
    Membuat artikel yang berkualitas. Arti berkualitas disini adalah artikel tersebut berbobot di mata search engine. Selain itu, kita juga harus menulis artikel yang original. Tidak Copy Paste.


  2. Optimalkan SEO anda
    Apabila blog anda sangat SEO friendly, maka tentu Google akan mudah mengindeks blog anda. Semakin SEO semakin no 1. Kalau sudah begitu banyak orang mengakses blog anda dan mungkin copasser dapat memberi link juga bukan ?

  3. Jangan menjadi spammer
    Kebanyakan Blogger memperoleh backlink untuk meningkatkan traffic blog, dengan meninggalkan komentar di mana saja dan di mana saja di seluruh blog/web, akan tetapi tidak peduli tentang kualitas link bukan kuantitas hanya meninggalkan jejak komentar yang hanya berkunjung meninggalkan jejak tidak memahami apa yang di komentari.
  4.  Optimalkan Loading Blog
    Blog akan kehilangan Visitor / Pengunjung karena Loading blog anda lambat sekali,. Menurut pakar SEO, 1 detik lebih lama dapat mengurangi visitor 20% dan SEO sekitar 6%. Anda dapat mengeceknya kecepatan loadingnya dengan mengkses artikel sebelumnya

  5. Link dalam setiap posting 
    Kalau Kita cermati hampir disetiap postingan Blog ini pasti banyak menyebar link didalam posting. Biasanya Blog ini menyelipkan postingan artikel sebelumnya, dengan harapan agar pengunjung membaca kembali postingan kami yang lama. 


Demikianlah artikel mengenai Cara Meningkatkan Pagerank Blog. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan semoga blog kita cepat mendapatkan page rank.Baca juga Cara Mudah Dan Cepat Merampingkan Alexa Rank

9 Responses to "Cara Ampuh Meningkatkan Pagerank Blog"

  1. Thanks kunjungan nya gan,,siap meluncur ke TKP gan (y)

    ReplyDelete
  2. ijin blogwalking ya

    http://www.tergemulai.com/

    ReplyDelete
  3. Makasih tipsnya. Blog saya blm dapat PageRank. Yang ada alexa rank merosot mulu, dulu sempat diangka 300.000, eh skg malah terjun ke angka 840,000 an.
    Nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ngk pa" gan klo alexa rrank emng kyk gitu,,apalagi klo kita ngk update artikel dalam 3 hari saja pasti merosot,,rajin" menulis aja gan (y)

      Delete
  4. kalo ane selalu berusaha update walaupun cuman 1 artikel.hehe

    ReplyDelete
  5. keren gan artikelnya sangat bermanfaat :)
    by Ziwipedia

    ReplyDelete
  6. thanks buat infonya gan,, ijin coba ahh..

    http://acemaxs86.com/obat-kanker-nasofaring/

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT