Akibat Bila Terlalu Mencintai Seseorang

Akibat Bila Terlalu Mencintai Seseorang
Tahu tidak sobat Dalam sebuah perjalanan cinta pasti ada sebuah penghalang yang sering disebut sebagai batu penghalang.Bila kita menjalin kasih dengan seorang pujaan hati,bila kita mendapatkan sang pujaan hati pasti itu akan membuat kita sangat bahagia bahkan membuat kita bermimpi dan punya banyak harapan dalam hubungan kita itu.Seperti halnya yang saya rasakan sekarang :( , Kehilangan seorang yang sangat kita sayangi sangatlah berat dan bahkan bisa membuat kita itu tidak berdaya dan bahkan tidak semangat menjalani hidup.Tapi itu lah perjalanan cinta yang tidak dapat kita duga-duga.

Saya terinspirasi membuat Artikel ini karena saya juga habis kehilangan seorang yang sangat saya sayangi dan berharga bagi saya,sejak saya berjumpa dengannya saya memiliki berbagai harapan dengannya.Tapi sayangnya dia tidak pernah memiliki dan tidak pernah tau dengan apa yang saya harapkan,bahkan dia tidak pernah peduli pada saya apa pun yang menimpa saya :'(.Tapi saya bisa menerima keadaan ini semua,dan hingga akhirnya saya bangkit dan saya sadar bahwa bila kita terlalu Mencintai seseorang akan membuat kita itu hancur pada akhirnya.Jadi bagi sobat bacalah beberapa hal yang saya rasakan ini pada saat sekarang dan mungkin juga sobat rasakan :( .

1. Takut Kehilangan.
    Bila kita terlalu mencintai seseorang pastilah kita akan sangat takut kehilangannya tapi jika disaat kita harus rela kehilangannya apa yang kita perbuat?.Kalau saya jadi sobat pastinya saya akan pasrah menerima keadaan karena saya sadar bahwa jodoh di tangan Tuhan bukan Ditangan kita.

2. Stres.
    Mungkin bagi sebagian kita akan pusing bahkan stres bila orang yang kita cintai tidak pernah peduli pada kita apalagi saat kita banyak berharap padanya dan dia mengabaikan harapan kita bahkan mungkin dia mengabaikan kita.Jadi sobat harus tetap semangat ya jangan putus asa.

3. Mengganggu Konsentrasi.
    Jika kita harus rela melepaskan orang yang kita cinta pastinya akan membuat kita sedih berkepanjangan dan itu pastinya akan mengganggu konsentrasi kita.Kebanyakan orang yang melakukan bunuh diri saat dia putus cinta itu dikarenakan konsentrasinya itu sudah hilang makanya dia tidak tahu bahkan tidak sadar dengan apa yang telah dia lakukan.

4. Cemburu Berlebihan.
    Nah inilah yang saya rasakan bila saya melihat orang yang saya cintai dekat dengan orang lain,Yaitu Cemburu berlebihan.Saya cemburu dikarenakan saya itu takut kehilangan dia,mungkin sobat juga mersakan apa yang saya rasakan tapi itulah yang terjadi sobat jika kita terlalu mencintai pasangan kita.

5. Memberikan Apa Saja.
    Berbeda dengan memberikan sesuatu misalnya Hadiah.Apa pun pasti akan kita lakukan bila kita mencintai seseorang bahkan bila perlu nyawa pun kita pertaruhkan demi dia.Dan demi untuk kebahagiaannya kita rela memberikan apa pun yang dia minta bahkan hidup kita sendiri.

Mencintai itu wajar dan bisa terjadi pada setiap orang. Meskipun kita memiliki rasa cinta yang sangat besar pada seseorang, sebaiknya kita tetap menunjukan sewajarnya. Sewajarnya sesuai dengan yang dia perlukan. Dan yang pasti masih pantas sesuai dengan status hubungan kita dengan dirinya.

1 Response to "Akibat Bila Terlalu Mencintai Seseorang"

  1. keren gan artikelnya sangat bermanfaat :)
    by Ziwipedia

    ReplyDelete

>>>>>Peraturan Berkomentar di Blogger Ini.<<<<<

[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
[+] Jika ingin menaruh Link Aktif Silahkan klik menu Tukar Link.
[+] Jika ingin berkomentar diluar topik postingan harap beri tanda OOT atau Klik Tombol OOT.
[+] Jika Ingin menggunakan Emoticon silahkan Klik Tombol Emoticon.
[+] Jika Ingin Request Tutor silahkan Klik Tombol OOT dibawah atau pergi ke Menu OOT.

Terima Kasih........

Konversi Kode Emoticon OOT